Vol 22, No 2 (1995)

Table of Contents

Articles

Model Adopsi Inovasi Berdasar Perhatian dan Penyikapan Guru terhadap Perubahan Kurikulum Abstract
Abdul Manan
Teknik Konseling Desensitisasi Versus Psikoanalisis Abstract
Alwisol Alwisol
Landasan Konseptual Kapabilitas Belajar Pemecahan Masalah Abstract
Wasis Djoko Dwiyogo
Pengembangan Keterampilan Motorik pada Masa Anak-anak Abstract
Asim Asim
Pendidikan Budi Pekerti: Salah Satu Bidang Garap dalam Bimbingan Pribadi-Sosial Abstract
Elia Flurentin
Motivasi Belajar yang Bersumber dari Kebutuhan dan Nilai-nilai Keagamaan Pembelajar Abstract
Moh. Syaifulloh
Komunikasi Sekolah dengan Masyarakat di Sekolah Dasar: Masalah dan Upaya Pemecahannya Abstract
Mustiningsih Mustiningsih
Membina Disiplin Sekolah dalam Mengefektifkan Proses Pendidikan Abstract
Enco Mulyasa
Sekolah Terpadu dan Sekolah Dasar Luar Biasa: Suatu Inovasi dalam Pendidikan Luar Biasa Abstract
Mohammad Efendi
Hubungan antara Efektivitas Bimbingan Guru Pamong dan Dosen Pembimbing dengan Kemampuan Mengajar Mahasiswa PPL IKIP Malang Abstract
Suprihadi Saputro, Joseph Mbulu, I Wayan Sutama
Hubungan CBSA dan Motivasi Berprestasi dengan Hasil Belajar Siswa SD Kelas V Kodya Blitar Abstract
Sutji Rahaju