Jurnal PAUD

Kajian Teori dan Praktik Pendidikan Anak Usia Dini
JURNAL PAUD ISSN 2338-4832 terbit dua kali setahun pada bulan Juni dan November, memuat artikel hasil Kajian Teori dan Praktik di bidang Pendidikan Anak Usia Dini.
JURNAL PAUD diterbitkan oleh Program S1 PG-PAUD, Jurusan KSDP, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang. Dekan : Supriyono. Ketua Jurusan : Sutrisno. Ketua Program : Musa Sukardi. Terbit Pertama kali pada tahun 2013 dengan nama JURNAL PAUD. Penyunting menerima sumbangan tulisan yang belum pernah dimuat dalam media cetak lain. Syarat-syarat, format dan tata tulisnya dapat diperiksa pada Petunjuk bagi (Calon) Penulis JURNAL PAUD di sampul belakang dalam jurnal ini. Artikel yang masuk ditelaah oleh Mitra Bestari untuk dinilai kelayakannya. Penyunting melakukan penyuntingan atas tulisan yang dimuat.

Ketua Penyunting
I Wayan Sutama

Wakil Ketua Penyunting
Muh. Arafik

Penyunting Pelaksana
Kentar Budhojo
A. Samawi
Musa Sukardi
Usep Kustiawan
Suryadi
Retno Tri Wulandari
Wuri Astuti

Penyunting Ahli (Mitra Bestari)
Sugeng Santoso (UNJ)
Rakimahwati (UNP)
Rahma Hasibuan (UNESA)

Pelaksana Tata Usaha
Pramono
Ony Herdianto
Windhita Pranawengrum
Fitria Yuliati Wiludjeng
M. Abdul Ghofur

Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Kantor Laboratorium Jurusan KSDP FIP Universitas Negeri Malang, Jln. Ki Ageng Gribig No.45 Malang 65138, Telp. (0341) 712192 Pswt. 11, atau Telp./Faks. (0341) 712192. E-mail: jurnal.paud@um.ac.id dan jurnal.paud@fip.um.ac.id. Langganan setahun (2 nomor) Rp.40.000,00 (empat puluh ribu rupiah). Uang langganan dikirimkan dengan pos wesel ke alamat Ketua Penyunting (I Wayan Sutama) atau melalui Bank BRI, Rekening Nomor 0051-01-045896-50-0 a.n. I Wayan Sutama
JURNAL PAUD diterbitkan oleh Program S1 PG-PAUD, Jurusan KSDP, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang. Dekan : Supriyono. Ketua Jurusan : Sutrisno. Ketua Program : Musa Sukardi. Terbit Pertama kali pada tahun 2013 dengan nama JURNAL PAUD
Penyunting menerima sumbangan tulisan yang belum pernah dimuat dalam media cetak lain. Syarat-syarat, format dan tata tulisnya dapat diperiksa pada Petunjuk bagi (Calon) Penulis JURNAL PAUD di sampul belakang dalam jurnal atau bisa diunduh di sini. Artikel yang dimuat telah ditelaah oleh Mitra Bestari untuk dinilai kelayakannya. Penyunting melakukan penyuntingan atas tulisan yang dimuat.
Sebagai prasyarat bagi pemrosesan artikel, para penyumbang artikel wajib menjadi pelanggan minimal selama satu tahun. Penulis yang artikelnya dimuat wajib membayar kontribusi biaya cetak sebesar Rp. 300.000,00. Sebagai imbalannya, penulis menerima nomor bukti pemuatan sebanyak 2 (dua) eksemplar dan cetak lepas sebanyak 2 (dua) eksemplar. Artikel yang tidak dimuat tidak akan dikembalikan, kecuali atas permintaan penulis
Abstrak artikel-artikel yang telah dimuat di Jurnal PAUD dapat dibaca dalam situs Universitas Negeri Malang di http://www.um.ac.id pada menu E-Journal (http://journal.um.ac.id/index.php/paud/).

Journal Homepage Image

Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Kantor Laboratorium Jurusan KSDP FIP Universitas Negeri Malang, Jln. Ki Ageng Gribig No.45 Malang 65138, Telp. (0341) 712192 Pswt. 11, atau Telp./Faks. (0341) 712192.E-mail: jurnal.paud@um.ac.id dan jurnal.paud@fip.um.ac.id. Langganan setahun (2 nomor) Rp.40.000,00 (empat puluh ribu rupiah). Uang langganan dikirimkan dengan pos wesel ke alamat Ketua Penyunting (I Wayan Sutama) atau melalui Bank BRI, Rekening Nomor 0051-01-045896-50-0 a.n. I Wayan Sutama.


JURNAL PAUD diterbitkan oleh Program S1 PG-PAUD, Jurusan KSDP, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang. Dekan : Supriyono. Ketua Jurusan : Sutrisno. Ketua Program : Musa Sukardi. Terbit Pertama kali pada tahun 2013 dengan nama JURNAL PAUD


Penyunting menerima sumbangan tulisan yang belum pernah dimuat dalam media cetak lain. Syarat-syarat, format dan tata tulisnya dapat diperiksa pada Petunjuk bagi (Calon) Penulis JURNAL PAUD di sampul belakang dalam jurnal ini. Artikel yang dimuat telah ditelaah oleh Mitra Bestari untuk dinilai kelayakannya. Penyunting melakukan penyuntingan atas tulisan yang dimuat.


Sebagai prasyarat bagi pemrosesan artikel, para penyumbang artikel wajib menjadi pelanggan minimal selama satu tahun. Penulis yang artikelnya dimuat wajib membayar kontribusi biaya cetak sebesar Rp. 300.000,00. Sebagai imbalannya, penulis menerima nomor bukti pemuatan sebanyak 2 (dua) eksemplar dan cetak lepas sebanyak 2 (dua) eksemplar. Artikel yang tidak dimuat tidak akan dikembalikan, kecuali atas permintaan penulis.


 


Vol 1, No 1 (2013): Volume 1, Nomor 1, Juni 2013



Table of Contents

Articles

Evania Yafie, - Pramono, Endro Wahyono
Musa Sukardi
MM Sri Sutarti, I Wayan Sutama, Abdul Huda
- Nichen, Usep Kustiawan
Novalina Kartini, - Sutrisno, Tomas Iriyanto
Rikza Azharona S., Heru Widijoto, Retno Tri W.
Kentar Budhojo
Made Seken
Rizky Putri, Kentar Budhojo
Wuri Astuti