GAYA BELAJAR DAN METODE MENGAJAR DOSEN AKUNTANSI
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan gaya belajar dan metode mengajar dosen akuntansi. Subjek dari penelitian ini adalah 22 Dosen Akuntansi. Analisis data penelitian menggunakan teknik analisis deskriptif. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa sebagian besar Dosen Akuntansi bergaya belajar accommodator. Gaya belajar ini merupakan perpaduan antara concentrate experience dan active experimentation. Gaya belajar ini berpengaruh terhadap metode mengajar dosen. Mereka lebih menyukai pemberian banyak tugas individu maupun kelompok.
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.26675/jabe.v2i1.6052
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2014 Journal of Accounting and Business Education
This Journal Indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.