Editorial Team

Editors

  1. ahmad samawi, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang, Indonesia
  2. i wayan sutama, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang, Indonesia
  3. Sandy Tegariyani Putri Santoso, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang, Indonesia
  4. Nur Anisa, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang, Indonesia
  5. Lenipaud Gonadi, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang, Indonesia
  6. Retno Tri Wulandari, Prodi Pendidikan anak Usia Dini, Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang, Indonesia
  7. Usep Kustiawan, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang, Indonesia
  8. Wuri Astuti, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang, Indonesia
  9. Pramono pramono, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang, Indonesia

Section Editors

  1. evania yavie, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang, Indonesia
  2. Evania Yafie, Universitas Negeri Malang
  3. tomas iriyanto, Indonesia