Kinerja Metrologi Industri sebagai hasil Pengorganisasian Tugas Motorik
Abstract
Blok variasi ketepatan urutan dari jenis tugas atau keterampilan yang berbeda (diorganisasi secara utuh) menghasilkan kecenderungan memaksimalkan kapabelitas belajar. Penelitian dirancang menggunakan eksperimen faktor tunggal. Temuan empirik menunjukkan: pertama, pengorganisasian tugas utuh tidak lebih unggul bila dibandingkan dengan pengorganisasian tugas perbagian dari segi kecepatan kinerja; dan kedua, pengorganisasian tugas utuh tidak lebih unggul bila dibandingkan dengan pengorganisasian tugas perbagian dari segi kecermatan kinerja.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/tk.v20i2.584
Jurnal Teknologi, Kejuruan, dan Pengajarannya
ISSN 2477-0442 (online)
Email: teknologikejuruan.ft@um.ac.id
Jurnal Teknologi, Kejuruan, dan Pengajarannya is indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
![](/public/site/images/angger/logo_um_transparancopy.png)