Pendampingan OJS Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS dan Jurnal Pendidikan Geografi FIS UM

Sebagai tindak lanjut hasil pertemuan antara pengelola Jurnal Pascasarjana UM dengan Jurnal di lingkungan FIS, pada 18 Mei 2016 mulai pukul 08.30 s.d 10.30 WIB di Ruang Jurnal Pascasarjana UM, Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS dan Jurnal Pendidikan Geografi FIS UM melakukan pembehanan masing-masing Interface e-journal yang sesuai standar tampilan akreditasi dan indeksasi DOAJ. Di bawah bimbingan seorang Editor Teknis Jurnal Pascasarjana UM, dua jurnal tersebut telah membuat beberapa perubahan interface e-journalnya. Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk pengabdian Jurnal Pascasarjana UM untuk berbagi pengalaman dan ilmu kepada jurnal-jurnal yang ada di UM. Kemajuan secara bersama-sama, bukan kemajuan sendirian adalah sangat ditekankan oleh Jurnal Pascasarjana UM dalam memberikan sumbangsih terhadap pengembangan jurnal elektronik UM. (rh)