PERBEDAAN PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI KOMPETENSI DOSEN TERSERTIFIKASI (Studi Pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Akuntansi IKIP PGRI MADIUN)

Elva Nuraina, Nik Amah

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi mahasiswa mengenai kompetensi dosen tersertifikasi. Penelitian dilaksanakan pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntansi IKIP PGRI MADIUN dengan jumlah sampel 80 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik proportional random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan instrumen berupa kuesioner, sedangkan analisis data dilakukan dengan analisis varian satu jalan (one way ANOVA).  Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan persepsi mahasiswa tahun angkatan 2010, 2011, 2012, dan 2013  mengenai kompetensi dosen tersertifikasi pada Program Studi Pendidikan Akuntansi IKIP PGRI MADIUN

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.26675/jabe.v2i1.6048

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2014 Journal of Accounting and Business Education



This Journal Indexed by:

            

 

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional