|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 1: JANUARI 2020 |
Pengaruh Inkuiri Terbimbing pada Kemampuan Akademik Berbeda terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA |
Abstract
PDF
|
Diana Husna, Sri Endah Indriwati, Murni Saptasari |
|
Vol 3, No 11: NOVEMBER 2018 |
Pengaruh Inkuiri Terbimbing terhadap Keterampilan Proses Sains dan Pemahaman Konsep Optik Siswa Kelas VIII |
Abstract
PDF
|
Muhammad Taufiq Alhudaya, Arif Hidayat, Supriyono Koeshandayanto |
|
Vol.1, No.9, September 2016 |
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA SISWA KELAS V SDN BALONGGEMEK 1 JOMBANG |
Abstract
PDF
|
Yoggy Febriawan, Subanji Subanji, Syamsul Hadi |
|
Vol 6, No 3: MARET 2021 |
Penerapan Pembelajarn Inquiry dengan Scaffolding Prosedural terhadap Kompetensi Literasi Saintifik Siswa Kelas X SMA pada Materi Impuls dan Momentum |
Abstract
PDF
|
Izzati Izzati, Supriyono Koes Handayanto |
|
Vol 2, No 5: Mei 2017 |
MENGEMBANGKAN SIKAP ILMIAH SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI EKOSISTEM |
Abstract
PDF
|
Varicha Ulva, Ibrohim Ibrohim, Sutopo Sutopo |
|
Vol 4, No 12: DESEMBER 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Literasi Sains Siswa Kelas V SD |
Abstract
PDF
|
Ranti Nur Fa’idah, Supriyono Koes H, Susriyati Mahanal |
|
Vol 3, No 10: OKTOBER 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Muatan IPA di Kelas IV |
Abstract
PDF
|
Sarah Nurhabibah, Arif Hidayat, Alif Mudiono |
|
Vol.1, No.8, Agustus 2016 |
PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SELOREJO MENGGUNAKAN PERANGKAT PEMBELAJARAN EKOSISTEM BERBASIS INKUIRI TERBIMBING DENGAN SUMBER BELAJAR WADUK LAHOR |
Abstract
PDF
|
Ayom Sribekti, Ibrohim Ibrohim, Arif Hidayat |
|
Vol 2, No 4: April, 2017 |
ANALISIS PERMASALAHAN GURU TERKAIT PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL INKUIRI TERBIMBING DALAM PEMBELAJARAN IPA DAN PEMECAHANNYA |
Abstract
PDF
|
Siti Yuliani, Makrina Tindangen, Vandalita Rambitan |
|
Vol 4, No 12: DESEMBER 2019 |
Potensi Model Inkuiri Terbimbing Dipadu Edutainment terhadap Penguasaan Konsep Siswa SMP |
Abstract
PDF
|
Shoimatun Febriyani, Hadi Suwono, Ibrohim Ibrohim |
|
Vol.1, No.11, Nopember 2016 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BIOLOGI MATERI PLANTAE BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI NILAI ISLAM UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA |
Abstract
PDF
|
Hanif Hanif, Ibrohim Ibrohim, Fatchur Rohman |
|
Vol 3, No 9: SEPTEMBER 2018 |
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Berbasis Lesson Study terhadap Motivasi Belajar Geografi di SMA |
Abstract
PDF
|
Anandika Okta Riandanu, Sugeng Utaya, Singgih Susilo |
|
Vol.1, No.8, Agustus 2016 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI SMA NEGERI DI BOJONEGORO |
Abstract
PDF
|
Nilam Retnosari, Herawati Susilo, Hadi Suwono |
|
Vol.1, No.8, Agustus 2016 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP KETERAMPILAN PROSES DAN PENGUASAAN KONSEP IPA SISWA KELAS VII PADA MATERI EKOSISTEM |
Abstract
PDF
|
Dedy Hariyadi, Ibrohim Ibrohim, Sri Rahayu |
|
Vol 4, No 1: JANUARI 2019 |
Penggunaan Media Audiovisual pada Model Inkuiri Terbimbing terhadap Keterampilan Proses Sains dan Penguasaan Konsep IPA |
Abstract
PDF
|
Ainun Magfirah, Arif Hidayat, Susriyati Mahanal |
|
Vol 4, No 9: SEPTEMBER 2019 |
Pemahaman Konsep Siswa Kelas IV melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing tentang Materi Sifat-Sifat Cahaya |
Abstract
PDF
|
Verdiana Somi Koten, Suharti Suharti, Sutopo Sutopo |
|
Vol 3, No 9: SEPTEMBER 2018 |
Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Pemahaman Konseptual Siswa Pada Materi Trigonometri Kelas X SMA |
Abstract
PDF
|
Amalia Martha Santosa, Sisworo Sisworo, Dwiyana Dwiyana |
|
Vol 2, No 12: Desember 2017 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP, SIKAP ILMIAH, DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS IV |
Abstract
PDF
|
Firdaus Dyah Utami, Ery Tri Djatmika, Cholis Sa’dijah |
|
Vol 5, No 11: NOVEMBER 2020 |
Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics) untuk Pemahaman Konsep dan Keterampilan Argumentasi Siswa SMA pada Materi Laju Reaksi |
Abstract
PDF
|
Astrid Kinantya Paramita, Yahmin Yahmin, I Wayan Dasna |
|
Vol 3, No 3: MARET 2018 |
Meningkatkan Hasil Belajar Geografi menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Media Visual |
Abstract
PDF
|
Sudarman Sudarman, Budi Handoyo, Dwiyono Hari Utomo |
|
0 - 0 of 42 Items |
> >> |