Search


 
Issue Title
 
Vol 4, No 7: JULI 2019 Kesalahan Siswa Dalam Mengidentifikasikan dan Menggambarkan Diagram Gaya Abstract  PDF
Uulia ‘Iffa, Edi Supriana, Sutopo Sutopo
 
Vol 2, No 10: Oktober 2017 PENGUASAAN KONSEP FLUIDA STATIS DALAM PEMBELAJARAN KOLABORATIF DENGAN PENILAIAN FORMATIF Abstract  PDF
Nita Nur Aini, Sentot Kusairi, Markus Diantoro
 
Vol 5, No 8: AGUSTUS 2020 Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Termodinamika Dalam Pembelajaran Argument Driven Inquiry for STEM Education Abstract  PDF
Dionisius Bukifan, Lia Yuliati, Supriyono Koes Handayanto
 
Vol 4, No 4: APRIL 2019 Identifikasi Penguasaan Konsep Fisika Siswa SMA Kelas XI dan XII pada Materi Suhu dan Kalor Abstract  PDF
Umi Azizah, Parno Parno, Edi Supriana
 
Vol 4, No 6: JUNI 2019 Penguasaan Konsep Peserta Didik pada Materi Usaha dan Energi melalui Pembelajaran Authentic Berbasis Inquiry for STEM Education Abstract  PDF
Maria Yosefina Pranita, Hari Wisodo, Lia Yuliati
 
Vol 5, No 7: JULI 2020 Pengaruh Inkuiri Terbimbing Berbasis Science, Technology, Engineering, Math (STEM) terhadap Penguasaan Konsep Siswa SMA pada Materi Fluida Statis Abstract  PDF
Khusnul Khotimah, Edi Supriana, Parno Parno
 
Vol 4, No 1: JANUARI 2019 Penggunaan Media Audiovisual pada Model Inkuiri Terbimbing terhadap Keterampilan Proses Sains dan Penguasaan Konsep IPA Abstract  PDF
Ainun Magfirah, Arif Hidayat, Susriyati Mahanal
 
Vol 4, No 5: MEI 2019 Profil Penguasaan Konsep Siswa SMA pada Materi Suhu dan Kalor Abstract  PDF
Ina Yuliana, Sentot Kusairi, Ahmad Taufiq
 
Vol 4, No 2: FEBRUARI 2019 Peningkatan Penguasaan Konsep Siswa Kelas XI IPA pada Materi Suhu dan Kalor melalui Modeling Instruction Abstract  PDF
Daniar Pangastiningasih Etikamurni, Sutopo Sutopo
 
Vol 5, No 6: JUNI 2020 Penguasaan Konsep Siswa pada Materi Fluida Statis Dalam Pembelajaran STEM Disertai E-Formative Assessment Abstract  PDF
Zahrotul Ula Irma, Sentot Kusairi, Lia Yuliati
 
Vol 3, No 6: JUNI 2018 Penguasaan Konsep pada Hukum Archimedes Siswa SMA Abstract  PDF
Lestari Widodo, Lia Yuliati, Parno Parno
 
Vol 3, No 11: NOVEMBER 2018 Penguasaan Konsep Siswa pada Model Pembelajaran Interactive Demonstration disertai Formative Feedback Abstract  PDF
Suryaningsasi Suryaningsasi, Sentot Kusairi, Hari Wisodo
 
Vol 5, No 6: JUNI 2020 Analisis Penguasaan Konsep melalui Pembelajaran Guided Inquiry berbantuan Modul Terintegrasi STEM pada Materi Fluida Dinamis Abstract  PDF
Ika Khoirun Nisa, Lia Yuliati, Arif Hidayat
 
Vol 3, No 3: MARET 2018 Penguasaan Konsep dan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas XII pada Materi Fluida Statis Abstract  PDF
Ahmad Yadaeni, Sentot Kusairi, Parno Parno
 
Vol 3, No 1: JANUARI 2018 Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Jurnal Belajar terhadap Penguasaan Konsep IPA Siswa Abstract  PDF
Asni Wati, Herawati Susilo, Sutopo Sutopo
 
Vol.1, No.7, Juli 2016 DAMPAK STRATEGI DUAL SAFEGUARD WEB-BASED INTERACTIVE (DGWI) DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR Abstract  PDF
Elfa Ma’rifah, Parno Parno, Nandang Mufti
 
Vol 5, No 2: FEBRUARI 2020 Pengaruh Peta Pemikiran dalam Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Penguasaan Konsep dan Literasi Sains Siswa SMP Abstract  PDF
Latifah Hanim, Herawati Susilo, Lia Yuliati
 
Vol 2, No 7: JULI 2017 PENGUASAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN IPA DENGAN INKUIRI BERBASIS ARGUMEN Abstract  PDF
Mahmuda Noviyani, Sentot Kusairi, Mohamad Amin
 
Vol 2, No 11: November 2017 PEMIKIRAN SISWA KETIKA MENYELESAIKAN SOAL-SOAL TEXTBOOK DAN REAL-WORLD Abstract  PDF
Yeyehn Dwi Sugara, Sutopo Sutopo, Eny Latifah
 
Vol 4, No 12: DESEMBER 2019 Peningkatan Penguasaan Konsep Siswa SMA tentang Hukum Gravitasi Newton melalui Modeling Instruction Abstract  PDF
Zulfi Farida Alfianti, Sutopo Sutopo, Sunaryono Sunaryono
 
0 - 0 of 30 Items > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"