|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 6: JUNI 2022 |
Compatibility of Learning Competency Achievement Indicators In Electronic School Book (ESB) Indonesian High School with Critical Thinking Aspects |
Abstract
PDF
|
Imam Safi’i, Ade Hikmat, Ade Eka Anggraini, Sobri Sobri |
|
Vol.1, No.5, Mei 2016 |
PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN MEMBACA KRITIS UNTUK SISWA SMA/SMK KELAS X DAN XI |
Abstract
PDF
|
Zeny Dwi Cahyanto, Imam Agus Basuki, Martutik Martutik |
|
Vol 5, No 5: MEI 2020 |
Dampak Model Pembelajaran BBL-Mind Map terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Kemampuan Awal Berbeda |
Abstract
PDF
|
Jumrotul Laili Mukaromah, Suhadi Ibnu, Subandi Subandi |
|
Vol.2, No.1, Januari 2017 |
PENGARUH PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS SALINGTEMAS TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP BERDASARKAN KEMAMPUAN AKADEMIK |
Abstract
PDF
|
Matsna Khoirun Nisak, Wartono Wartono, Hadi Suwono |
|
Vol 6, No 10: OKTOBER 2021 |
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Proyek dengan Menerapkan Metode Design Thinking untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Dalam Mata Pelajaran Kimia |
Abstract
PDF
|
Yoel Umbu Runga Riti, I Nyoman Sudana Degeng, Sulton Sulton |
|
Vol 3, No 2: FEBRUARI 2018 |
Analisis Permasalahan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMP terkait Pembelajaran Biologi Materi Sistem Pencernaan |
Abstract
PDF
|
Mahmudah Mahmudah, Makrina Tindangen, Sonya Lumowa |
|
Vol 2, No 5: Mei 2017 |
ANALISIS STRATEGI THINKING MAPS DALAM PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS |
Abstract
PDF
|
Dhedhie Armawan, Parno Parno, Lia Yuliati |
|
Vol.1, No.9, September 2016 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENELITIAN UJI HAYATI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI UNTAG BANYUWANGI |
Abstract
PDF
|
Winda Anista, Ibrohim Ibrohim, Hadi Suwono |
|
Vol 4, No 1: JANUARI 2019 |
Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Media Benda Nyata terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Pemahaman Konsep IPA |
Abstract
PDF
|
Henik Nur Khofiyah, Anang Santoso, Sa’dun Akbar |
|
Vol 5, No 4: APRIL 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Level of Inquiry Berbantuan Animasi terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Asam Basa |
Abstract
PDF
|
Laili Nur Azizah, Munzil Munzil, Fauziatul Fajaroh |
|
Vol 3, No 12: DESEMBER 2018 |
Pengaruh Gender terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Program IPS pada Mata Pelajaran Geografi |
Abstract
PDF
|
Wahyu Wardani, I Komang Astina, Singgih Susilo |
|
Vol.2, No.1, Januari 2017 |
PROSES BELAJAR SISWA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATA PELAJARAN EKONOMI SMA |
Abstract
PDF
|
Nisa Nuraini Surasa, Mit Witjaksono, Sugeng Hadi Utomo |
|
Vol.1, No.4, April 2016 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PEMECAHAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP KELAS IX |
Abstract
PDF
|
Dwi Hidayanti, Abdur Rahman As’ari, Tjang Daniel Candra |
|
Vol 4, No 11: NOVEMBER 2019 |
Analisis Potensi Penyajian Prosedur Buku New Syllabus Mathematics Jilid II Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis |
Abstract
PDF
|
Apriliana Tezha Eka Faradina, Abdur Rahman As’ari, Sukoriyanto Sukoriyanto |
|
Vol 3, No 2: FEBRUARI 2018 |
Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP Menggunakan Perangkat Pembelajaran Berbasis Inkuiri Terbimbing dengan Sumber Belajar Hutan Wisata Baning |
Abstract
PDF
|
Dahlia Dahlia, Ibrohim Ibrohim, Susriyati Mahanal |
|
Vol 4, No 3: MARET 2019 |
Profil Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA dalam Kasus Grafik Kinematika Satu Dimensi |
Abstract
PDF
|
Intan Ekananda Kirana, Sentot Kusairi |
|
Vol 5, No 12: DESEMBER 2020 |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Penggunaan Model Teams Games Tournaments |
Abstract
PDF
|
Ady Saputra, Sri Untari, Alif Mudiono |
|
Vol 2, No 5: Mei 2017 |
STUDI KOMPARATIF TIGA STRATEGI PEMBELAJARAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA BIOLOGI |
Abstract
PDF
|
Muhammad Saefi, Hadi Suwono, Herawati Susilo |
|
Vol 2, No 10: Oktober 2017 |
PENERAPAN PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DIPADU THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V |
Abstract
PDF
|
M. Misbachul Huda, Herawati Susilo, Cholis Sa’dijah |
|
Vol.1, No.4, April 2016 |
PENGARUH PEMBELAJARAN GEOGRAFI BERBASIS MASALAH DENGAN BLENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA |
Abstract
PDF
|
Cindya Alfi, Sumarmi Sumarmi, Ach. Amirudin |
|
0 - 0 of 82 Items |
> >> |