|
Issue |
Title |
|
Vol.2, No.1, Januari 2017 |
PENGARUH PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS SALINGTEMAS TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP BERDASARKAN KEMAMPUAN AKADEMIK |
Abstract
PDF
|
Matsna Khoirun Nisak, Wartono Wartono, Hadi Suwono |
|
Vol 2, No 10: Oktober 2017 |
PENGARUH GUIDED INQUIRY-BLENDED LEARNING TERHADAP LITERASI SAINS MAHASISWA BIOLOGI |
Abstract
PDF
|
Widi Cahya Adi, Hadi Suwono, Endang Suarsini |
|
Vol 5, No 10: OKTOBER 2020 |
Dampak Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning Terhadap Pengetahuan Metakognitif Siswa Pada Topik Kesetimbangan Kelarutan |
Abstract
PDF
|
Wiwin Dwi Nurpitasari, Effendy Effendy, Sumari Sumari |
|
Vol.1, No.6, Juni 2016 |
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF IPA BERORIENTASI GUIDED INQUIRY PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA KELAS V SDN KEBONSARI 3 MALANG |
Abstract
PDF
|
Taufiq Nuril Akbar |
|
Vol 5, No 9: SEPTEMBER 2020 |
Korelasi Pengetahuan Metakognitif dan Kemampuan Problem Solving Siswa pada Topik Larutan Penyangga dengan Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning dan Verifikasi |
Abstract
PDF
|
Ahmad Gilang Indra Salam, Effendy Effendy, Nazriati Nazriati |
|
Vol 2, No 9: September 2017 |
PENGARUH PENGGUNAAN METODE GUIDED INQUIRY DAN GAYA BERPIKIR TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF KELAS V |
Abstract
PDF
|
Heri Susanto, Cholis Sa’dijah, Muhana Gipayana |
|
Vol 3, No 12: DESEMBER 2018 |
Keefektifan Modul Berbasis Guided Inquiry dilengkapi Komik terhadap Kemampuan Berargumentasi ditinjau dari Minat Baca Siswa |
Abstract
PDF
|
Puji Hendarto, Maridi Maridi, Baskoro Adi Prayitno |
|
Vol 5, No 8: AGUSTUS 2020 |
Pengetahuan Metakognitif Siswa sebagai Dampak Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) dan Verifikasi pada Topik Laju Reaksi |
Abstract
PDF
|
Marisa Lidia Anggarwati, Effendy Effendy, Aman Santoso |
|
Vol 5, No 6: JUNI 2020 |
Analisis Penguasaan Konsep melalui Pembelajaran Guided Inquiry berbantuan Modul Terintegrasi STEM pada Materi Fluida Dinamis |
Abstract
PDF
|
Ika Khoirun Nisa, Lia Yuliati, Arif Hidayat |
|
Vol 3, No 11: NOVEMBER 2018 |
Pengaruh Inkuiri Terbimbing terhadap Keterampilan Proses Sains dan Pemahaman Konsep Optik Siswa Kelas VIII |
Abstract
PDF
|
Muhammad Taufiq Alhudaya, Arif Hidayat, Supriyono Koeshandayanto |
|
Vol 4, No 1: JANUARI 2019 |
Penggunaan Media Audiovisual pada Model Inkuiri Terbimbing terhadap Keterampilan Proses Sains dan Penguasaan Konsep IPA |
Abstract
PDF
|
Ainun Magfirah, Arif Hidayat, Susriyati Mahanal |
|
Vol 6, No 7: JULI 2021 |
Pengaruh Praktikum Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Kemampuan Awal Berbeda |
Abstract
PDF
|
Dhinarty Umi Rachmawaty, Anugrah Ricky Wijaya, I Wayan Dasna |
|
Vol.1, No.8, Agustus 2016 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP KETERAMPILAN PROSES DAN PENGUASAAN KONSEP IPA SISWA KELAS VII PADA MATERI EKOSISTEM |
Abstract
PDF
|
Dedy Hariyadi, Ibrohim Ibrohim, Sri Rahayu |
|
Vol 5, No 3: MARET 2020 |
Perangkat Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Handout Berbasis Potensi Lokal Hutan Mangrove untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Peduli Lingkungan |
Abstract
PDF
|
Endah Sulistyowati, Fatchur Rohman, Ibrohim Ibrohim |
|
Vol 3, No 10: OKTOBER 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Muatan IPA di Kelas IV |
Abstract
PDF
|
Sarah Nurhabibah, Arif Hidayat, Alif Mudiono |
|
Vol 3, No 3: MARET 2018 |
Meningkatkan Hasil Belajar Geografi menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Media Visual |
Abstract
PDF
|
Sudarman Sudarman, Budi Handoyo, Dwiyono Hari Utomo |
|
Vol 6, No 6: JUNI 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Outdoor Study terhadap Kemampuan Menulis Karya Ilmiah dan Hasil Belajar Geografi Siswa |
Abstract
PDF
|
Hamrin Hamrin, Budijanto Budijanto, Didik Taryana |
|
Vol.2, No.3, Maret 2017 |
PENERAPAN INKUIRI TERPIMPIN DALAM PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN SIKAP SOSIAL DAN PENGETAHUAN SISWA KELAS VII |
Abstract
PDF
|
Anna Jarrotul Khoiriyah, Siti Zubaidah, Istamar Syamsuri |
|
Vol 5, No 1: JANUARI 2020 |
Pengaruh Inkuiri Terbimbing pada Kemampuan Akademik Berbeda terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA |
Abstract
PDF
|
Diana Husna, Sri Endah Indriwati, Murni Saptasari |
|
Vol 3, No 9: SEPTEMBER 2018 |
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Berbasis Lesson Study terhadap Motivasi Belajar Geografi di SMA |
Abstract
PDF
|
Anandika Okta Riandanu, Sugeng Utaya, Singgih Susilo |
|
0 - 0 of 52 Items |
> >> |